Sabtu, 03 Maret 2007

TEMAN DEKAT ? PACAR ? Whats the different...

Dua malam yang lalu, temen gw curhat..
Katanya dia mergokin cowoknya lagi jalan ma cewek lain di BIP. BT banget gak sih..
Temen gw otomatis ngerasa dikhianatin.. langsung aja cowoknya dan cewek berjilbab itu ditarik ke depan Hypermart.
Dia nanya ke cowoknya, ngapain jalan ma cewek lain. Si cowoknya jawab kalo dia gak cuman jalan berdua, tapi berempat ma temen lainnya. Cuman yang 2 orang masih di Gunung Agung di lantai atas.
Trus si cewek berjilbab itu ditanyain. "Emangnya lu siapanya cowok ini ?"
Eh dengan lempengnya si cewek itu bilang "Tanya aja ama cowok lo."
Gila banget kan... aduuuh kenapa sih orang2 masih pada suka selingkuhan.
Yang bikin temen gw tambah gak percaya.. waktu didesak2.. tuh cewek jawab "Kita gak jalan berdua kok, kita bertiga."
Ooooowwww.... you're in trouble man !!! Ketauan banget boongnya kan ?
Tadi si cowok bilang berempat, nah si cewek berjilbab ini bilang bertiga...
Ya kalo mau boong itu, sebelumnya disamain dulu kek ceritanya.. hehehehe.
Pokoknya jalan ceritanya gw pikir hanya ada di sinetron2... ternyata kejadian juga di dunia nyata.
Secara tampang, tuh cowok jauuuuuuuuuuuuuuh banget dari kesan cowok playboy.
Pokoknya gak nyangka banget deh.

Cowok itu bilang kalo si cewek berjilbab itu cuman temen deket nya di proyek ama waktu kuliah S2 di ITB. Muka tuh cewek langsung pucat pasi deh...
Tapi temen gw tetep gak percaya...

Coba deh, apa artinya TEMEN DEKAT dan PACAR ???
kayaknya batasannya emang gak jelas... dan tipis banget. Tapi sebenernya tergantung dari diri kita nya juga.
Mau bukti ??
Aku punya temen deket cowok... sesudah dipersempit yang deket banget ada 3.

# Genta, wuuaahh.. hampir semua perjalanan hidup gw Genta tau. Type cowok gw juga dia tau banget tanpa harus gw bilangin. Orang2 suka curiga dengan kedekatan kita. Tapi ya itu... semuanya ada batasannya. Dan kita sangat sangat tahu batasan itu.
Aku kenal baik juga dengan ceweknya Genta. Gak ada masalah kok.

# Gia... si bos sering bilang kalo gw itu emak nya Gia hahahaha. Padahal dia lebih tua dibanding gw. Kalo si abang ini telpon mo curhatbisa sampe berjam2 lamanya. UNTUNG PAKE FREN !!!
hehehehe... Sampe habis batere, sampe kuping berdengung hahahaha.

# Ari.. kalo dia sih partner kerja gw. Kita sering juga curhat2an.. dan gw kenal baik banget ama ceweknya. Anggra, pacarnya Ari sering ngirim makanan lagi hehehe. Gak ada masalah kok.

So whats different ??
Jelas harusnya beda dong.
Pacar ya Pacar... Teman dekat ya teman dekat.
Yang namanya Pacar bisa dibilang teman dekat.
Tapi kalo yang namanya Teman Dekat belum tentu Pacar.
ANY COMMENT ??

0 komentar:

Posting Komentar