Rabu, 28 Maret 2007

SUSAHNYA NYARI ORANG ????

Tadi di perjalanan pulang ke rumah dari kantor, gw terus berfikir. Siapa ya yang kira2 mampu pegang HLR. Awal April ini, leader gw naek jabatan dan dimutasi ke Jakarta. So gw harus cari orang baru lagi buat bantu2 nanti. Kalau ditanya mau milih siapa ? otomatis gw pasti ngambil dari anak Customer Service duluan. Alasannya sih banyak banget :
- mereka udah biasa dalam hal aktifasi
- mereka udah biasa dalam hal setting wap & internet

so gw gak usah capek2 lagi ngajarin mereka, tinggal ngasih tahu sistematika kerja di TSG aja plus aplikasi sistem yang ada.

Tapi sesudah gw diskusi dgn calon2 yang ada, kebanyakan dari mereka gak PD dan ngerasa gak sanggup. Masih banyak kekurangan, takut tidak sesuai dengan yang diharapka dan bla bla bla. Cape sendiri gw dengernya. Kok bisa sih gak PD ya ??
Ada yang sanggup 100%, kemampuannya masih dibawah yang diharapkan.
Syaratnya gampang kok, harus cowok, bisa setting menyeting handset, komputer & internet. Dan dia musti mau kerja standby HLR ampe malem.
Tapi kok pusing banget ya nyarinya ?

Dari hari Senin kmaren, gw dan Ari (leader gw skarang) mikiiiiiir terus... siapa ya ??
Kata si Ari, dia sampe susah tidur susah makan mikirin ini... huuuuuu hiperbola banget gak si Ri ? Akhirnya barusan jam 10 tadi, gw ngobrol2 ama salah satu calon yang ada. Hhhmmm.. katanya sih dia sanggup banget. Tapi gw masih mikir2 gitu deh. Trus kata Ari kalo misalkan gak ada banget, dia mo ngambil orang ESIA aja sekalian hahahahaha.

Duuhh.. dah jam 1 nih, mikirnya gw terusin besok aja lagi ah... dah malem nih. Apalagi besok Ari juga ada meeting di Jakarta ampe hari Senin depan. So sementara gw single fighter lagi nih.
Jadi siapa doooong ???

OYASUMI !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar