Rabu, 07 Maret 2007

TATTA HITOTSU NO KOI


"Anata wa atashi no tatta hitotsu no koi,,,, (You are my only love)"

Hiroto (Kamenashi Kazuya) adalah seorang pemuda miskin yang bekerja sebagai montir di bengkel kecil peninggalan ayahnya. Hidupnya begitu keras namun ia selalu berusaha untuk menafkahi ibu dan adik laki-lakinya yang kurang sehat. Dia selalu pergi memnacing ikan bersama 2 sahabatnya, dan menjualnya ke restauran.
Suatu hari ada seorang gadis cantik yang dengan tidak sengaja menumbruk ember yang berisi ikan. Lalu Hiroto ketemu lagi dengan tidak sengaja dengan gadis itu di sebuah pesta yang diadakan mahasiswa Universitas Keio. Hiroto berbohong dengan mengaku kalo di adalah igakubu gakusei (mahasiswa Kedokteran di Keio). Setelah melalui proses salah paham yang panjang dan penuh lika liku akhirnya mereka sepakat untuk menjalin ikatan cinta. Sebelumnya Hiroto tidak tahu bahwa Nao (Ayase Haruka), gadis yang ia sukai adalah seorang gadis kaya raya. Ia sempat memutuskan untuk mundur namun Nao bersikeras bahwa cinta tidak mengenal harta.
Hubungan mereka berdua semakin membaik, Nao sering mengunjungi Hiroto ke bengkel dan apartemennya. Meskipun apartemen Hiroto dan Nao sangat berbeda, bagaikan langit dan bumi, namun Nao nampak begitu nyaman berada di sana. Ia pun sangat menyayangi adik Hiroto. Hiroto pun memutuskan untuk menjalani hubungan ini dengan serius dan ia memberanikan diri untuk menemui ayah Nao. Sang ayah bertanya pada Hiroto...

"Apakah kamu sudah mengetahui ttg penyakit anak saya?"
Hiroto : (mengangguk)"Apakah kamu tahu bahwa anak saya tidak bisa melahirkan??"
Hiroto : (mau mengangguk tapi keburu kaget!)
"Apakah tidak apa-apa?"
Hiroto : (bengong..) dan teringat suatu momen dimana ia bilang pada Nao bahwa ia bercita-cita punya anak banyak... iichatta!!!
"Bagaimana denganmu??? Apakah kamu siap menjalani hidup dengan seorang wanita yang tidak memberikanmu anak???"

Overall,dorama ini sangat menarik bukan karena Kamenashi Kazuya (Kattun) / Ayase Haruka yang cakep banget or pemain lainnya di dorama ini. Tapi lebih karena jalan cerita nya yg "kena" bgt jadi kelihatan simple dan pure, alur setting, cast, background2, style, backsound2nya yg "nyetel" bgt sama moment2 slow motion shootnya, yg ngebuat gw semakin "ngeh" sama nih dorama, selain itu juga dorama jepang ini lumayan sarat makna...
...Ga kaya sinetron kita.....yang "Raam Punjabi" banget... jadi mikir kapan tv kita bisa kaya tv jepang ya???
Jadi gw recommend bgt nih dorama buat di tonton doramalover mania... 10 jempol buat nih dorama !!!

Oh iya gw baru ngeh kalo Kazuya masih muda banget, dia lahiran tahun 1986. tapi aktingnya bagus banget. Baru tadi malam gw nonton dorama ini.

0 komentar:

Posting Komentar