Jumat, 27 Oktober 2006

THX SIST...

Thanks a lot sist.. for the lovely gift.
Yippie.... lebaran ini gak usah beli sepatu baru, coz my lovely sist bought a new shoes for me from HK. Means a lot for me hon !
Lucu banget deh sepatunya. Tadi pagi aku cobain di kantor.
Eh kata partner gw si Iyo, lucu banget deh sepatunya hihiihi....
siapa dulu doong yang pake..... :))
Iyo nanya : "kmaren ada yg ngirimin parcel buat lo, skarang ada yg ngasih sepatu. Minta tips nya dong Pie, biar gw juga banyak yg ngasih."
hehehheheh.... gimana amal & wajah kalo ya Yo.. hihiihihi.
Yah mungkin wajah gw memelas banget, bikin orang jadi pengen ngasih ini itu kali.
"Atau lo pake ilmu pelet apa Pie ?" tanya Iyo lagi.
Plz deh Yo.. kalo gw pake ilmu pelet, gw gak bakalan nge-jomblo kayak sekarang ini kaleee... hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar