Senin, 30 April 2007

KUMPUL... KUMPUL..

Dari seminggu yang lalu kita dah ngerencanain kumpul keluarga. Biasanya kan ngumpul di rumah Riung, atau kalo nggak di rumah si Aa di Cimahi. Buat bulan ini kita udah pada setuju mo karaoke-an bareng di NAV Dago Plaza. So kita langung aja reservasi buat hari Minggu jam 1 siang, Large Room yang bisa muat 12 orang-an.
Gleek... dua hari yang lalu (Jumat), gw juga diajakin anak2 kantor Lt. 2 karaoke-an di NAV. Yang ada gw ketawa-ketawa, gila aja masa dalam seminggu gw ke NAV 2x hihihi. Tapi lumayan lah buat refreshing. Berhubung anak2nya banyakan, jadi aku cuman kebagian nyanyi 2 lagu. Selebihnya nebeng nyanyi hihihihi.

Minggu, 29 April 2007
Whuaaa.. kalo hari Minggu, Bandung emang rajaya macet. Soalnya tumplek sama orang2 dari luar kota terutama Jakarta. Minggu itu Bandung dipenuhi mobil2 letter B deh.
Jam 1 kurang 15 meit gw masih di daerah Gasibu. Si Aa & keluarganya, Ceu2 & keluarganya dah nyampe di NAV.
Si Aa SMS : "Pippo, kita udah di NAV. Bentar lagi jam 1 nih. Pippo dimana ?"
Hikssss...... "Pippo di Gasibu A, Masuk aja duluan."
Jam 1 kurang dikiiiiit lagi gw nyampe NAV di Lantai 2 Dago Plaza. Kita masuk Room 11. Kali ini gw mau puas2in nyanyi deh.. hehehehe. Tapi emang nasib, tiap gw pegang mic, langsung direbut ama ponakan2 gw yang masih pada balita itu. Hiiikkssss... !!!
Eh ujung2nya ponakan gw nyuruh gw nyanyi lagu "Jablai" huahahahhaha. Nasib.. nasib !! Dia malah joged2. hari ini gw berhasil nyanyi 6 lagu hehehehe. Si Aa juga duet nyanyiin lagu jadul bareng istrinya.
Jam 15.30 an kita baru keluar dari Dago Plaza. Next destination mau ke Waroeng Steak . Kecapean karaoke kali ya.. sampai2 semuanya makan banyak hehehe. Abis itu slesai deh.. kita pulang ke rumah masing2. Lumayan gw dapet freepass nya NAV yang berlaku sampai dengan 8 Mei, paling tar ngajak anak2 kantor aja.

0 komentar:

Posting Komentar