Jumat, 08 September 2006

My FRENs...

Formasi team CS M8 Center Cirebon paling awal banget..... bajunya juga masih model wearpack alias baju bengkel. Kalo gak salah ini foto bulan Februari 2004 pake kameranya Rini. Yang motretnya si Bunadi OB.

Achusz.. (yang tangannya nunjuk2 itu)
Tadinya di divisi Sales, trus mutasi ke Customer Service bareng gw. Si penghuni terakhir di Cirebon, skarang dia jadi Team Leader CS di M8 Center Cirebon.
Sepertinya emang betah di Cirebon soalnya dapet cewek di sana hehehhehe.
Genta (tadinya TL Cirebon)
Sept 2004, pindah ke BEC jadi team leader di sana. Trus sekarang malah pindah company ke Hutchinson. Dulu kalo mo ngantor, Genta bawa mobil jemput qta2 di kos-an.
Good luck di tempat barunya ya Tata !!
GW (yang pake pin di baju)
lulus kuliah langsung dapet kerja di FREN, dapet temen2 yang gilaa semua. Tadinya aku di divisi Sales, kerjaanku market education nerangin apa itu FREN, padahal waktu itu FREN nya sendiri belum dilaunching. Trus januari 2004 dimutasi jadi Customer Service.
Sept 2004 satu paket bandling pindah ke gallery BEC bareng Genta heheheh. Skarang gw Technical Support West Area.
Q : "apakah gw paket bundling juga untuk pindah ke Hutchinson bareng Genta ??"
A : "gw masih betah di FREN hehehhe"
Fitri (yang duduk diantara opie & rini)
tadinya gw pikir Fitri bakan nemenin Achusz di crb. Temen satu kos di cirebon, pernah satu kamar pula... anaknya HERI alias heboh sendiri hahahha. Nangis2 waktu gw pindah ke Bandung, gk ada temen nyanyi subuh2 ya ceu? Finally.. Juni 06 pindah juga ke BEC.
Rini (pasti yang di sebelahnya Fitri hehehe)
Si ceuceu ex-telkomsel temen curhat & debat sampe skarang. Hobby nya sama kayak gw ngoleksi cemilan, ampe kita punya satu laci di gallery isinya cemilan semua hahhaha. Kalo lg gk ada kerjaan dia ngeluarin kartu UNO... jd deh qta berlima maen UNO di gallery.. uuppss !!
Oktober 2005, dimutasi ke Tasik jadi PIC gallery di sana.. kesian deh lu ceu !! Gak apa2 deng, kan sekalian pulang kampung.


NO MATTER WHAT.... Our friendship is a circle of love and strength.

1 komentar:

tomat mengatakan...

gue mau dong gantiin posisinya fitri..suer, bener,ga boong, serius kok... :D :P

Posting Komentar