Kamis, 09 Februari 2006

PENCURI YANG ANEH

what a funny world !!!

2 hari yang lalu... Diana, CS baru di kantor gw kehilangan HP Nokia 6585 yang gres dan baru beli pula katanya. Hilangnya di kursi tamu Lt. 2 kantor Suci. Waktu itu katanya kebeneran ada 2 orang marketing Citibank yang lagi nawarin credit card, sebut aja si X dan si Y. Bukannya su'udzon ya... suspect nya ya kira2 diantara mereka berdua itu.

Langsung deh di cek ama orang Central, posisi nomor itu lagi ada dimana. Ternyata ada di sekitar BTS Holiday Inn. Trus.. sama orang HLR, si orang itu ditelponin.

Kemarin... (berarti besoknya dari kejadian).. si X dateng lagi mo ngurus2 ada yang apply katanya. Nah.. mereka tuh langsung ditanyain ma Teh Sitha & Melly soal hilangnya HP Diana. Si X ngomongnya gak tau apa2. Dan kebetulan si Y gak ikut.. Qta telponin si Y, HP nya gak diangkat2. Dari pembicaraan ama si X, dia kayak yang mengarahkan dugaan kita ke si Y.
Udah gitu si X pulang aja.

Nah siangnya si X dan Y dateng lagi ke kantor FREN, ada janji ama PA. Kebeneran nih 2-2 nya ada, so bisa ditanyain langsung.
Udah gitu ama Vito, 2 orang itu ditakut2in mo dilaporin ke Buser. Soalnya mereka tersangka utama. Nah dari ditakut2in itu.. si Y langsung ngomong gak takut, karena gak merasa salah.
Nah si X ini langsung gelagapan takut gitu.
Sesudah ditakut2in... akhirnya si X ini ngaku, kalo dia yang ngambil. Dan si Y gak tahu menahu. HP nya ada di outlet BEC mo dijual. TRus tuh orang ke BEC ngambil lagi HPnya.

Yang lucu.. si X dengan lempeng ngomong ke qta, "Ini saya musti nebus 200 ribu buat bawa HP nya loh"...........

plz deh.. orang yang aneh !! udah syukur qta gak laporin dia ke POLISI. 200 ribu sih gak seberapa dibanding dia dipenjara.

Waktu ditanya, kenapa kok ngambil HP orang, si X bilang, "Yah mungkin saya lagi lupa, banyak godaan. Pas ada kesempatan saya ambil."

Tuh orang juga keluar dari kantor gw dengan lempengnya.
Makanya kalo nyuri HP jangan punya orang selular... langsung bisa kelacak huhauhuahuhauhuauauuh.......

1 komentar:

tomat mengatakan...

Alhamdullilah bisa ketemu lagi :)

Tuh orang juga keluar dari kantor gw dengan lempengnya.
Makanya kalo nyuri HP jangan punya orang selular... langsung bisa kelacak huhauhuahuhauhuauauuh.......


kalo langsung diganti kartu nya gimana? :P

Posting Komentar