Minggu, 19 Februari 2006

kangeeeen....

Yipiiieeee.....
Gak percuma semalem dibela2in begadang nonton Milan hehehehe. Yah walopun menangnya "yaa gitu deeeh". Skornya 1-0 untuk Milan lewat pinalty nya Gila.
Padahal Minggu paginya gw kebagian masuk shift di gallery BEC.

Lebih seru nonton giornata sebelumnya waktu Milan menang 1-4.... kalo gak salah. Udah gitu Pippo buat hattrick lagi hehehheh.

Kalo nonto bola, aku suka jadi inget ama temen2 se-geng waktu kuliah dulu. Soalnya kita semua cewek2 gila bola. Kalo gw suka Pippo Inzaghi, si Ocha suka Fabio Cannavaro, Oshie suka Alessandro Nesta, Eve suka Gigi Buffon.... hehehehhe.
Trus qta buat yahoo groups, sok kreatif hehehhe.

Oh ya waktu tingkat 4, qta pada nyoba gimana rasanya jadi anak kost. So qta nge-kost di daerah Dago deket Hotel Sheraton. Di kamar qta2... bertebaran poster idola masing2. Kalo inget tentang itu.. tensin abis deh.
Poster2 Inzaghi punya gw ada kira2 50-an, belum merchandise2nya... tapi sekarang dah masuk lemari. Buat kenang2an aja... hehehehhe

Gw jadi kangen ama anak2 genk dulu nih jadinya...
MIZ U GUYS !!

0 komentar:

Posting Komentar