Sabtu, 17 Desember 2005

DAY NOTES !!

posted at http://opiepippo.blogspot.com (26 Nov 2005)

Tadi pagi ceraaaaah banget... ii tenki da !!
BUt.. pas tenag hari eh gerimis, trus hujan.... jadi bawaannya pengen tidur nih. abis udaranya dingiiiiiiiiin banget. Udah gitu di kantor sepi, seperti biasa yang laen hari sabtu libur. Cuman ada gw, amy, dwipa... di lt. 2 ada Ipeh & Ali, tadi abis ada kiriman stok stylo lagi sih. Kayaknya dia dah balik sekarang.
Kerjaan cuman dikit.. yang ada gw makan lagi, makan lagi. Pas dateng kantor tadi gw minta boski beliin kupat tahu. Agak siangan gw beli mie ayam ke si Rais. Udah gitu tetep aja laper. So... akhirnya minta delivery service McD. Whuuuaaaa....junk food smua :(Sambil nunggu McD dateng, qta di Lt.1 ngisengin Ipeh.. lewat ext. nya dia huahhauhahuahuhau... senengnya ketawa ketiwi ngerjain dia. Balik lagi ke komputer... gw lagi chat ama anak2 BEC, ngomongin makanan, inject, dll
Skarang anak2 BEC mo lunch dulu katanya, beli bakso Saad. Whuuiiiih jadi ngiler lagi nih.U know what.. skarang H-4 gw kerja bareng ama Dwipa. Coz tgl 30 adalah hari terakhir dia kerja di M8. So sad :(( Soalnya dia satu angkatan training dulu ma gw. P'tama kenal dia 2 tahun lalu... di mobil M8 yang bawa kita u/ training di Jakarta. Hikkssss :(( gak terasa, tar dia gak di M8 lagi. SElama perjalanan ke Jkt cuma dia yang matanya tetap terbuka di mobil.. and dengerin gw ngomong ngalor ngidul hehehhe soalnya yg laen dah pada tidur semua :))

Yah... Wie, gw cuman bisa doa'in yang terbaik buat lo. There's must be another job for you out there. Sabaaar ya say, tar pasti dapet kerjaan baru lagi deh.Tenang Wie.. tar kalo gw mo hang out, pasti gw ajak2 loe hehehhehe.Tuh... Amy mulai kesel & ninggalin komputernya. Uwie lagi dengerin MP3 di laptop.. gw buat blog. Gw juga mulai kesel. Mo ke depan kantor dulu bentar.. reflesing mata dulu.What a long long day !!!!!Fuuuuiiiiiiiiiiiiiih................

0 komentar:

Posting Komentar