Sabtu, 17 Desember 2005

Ceritanya : GAK JADI NONTON :(

posted at http://opiepippo.blogspot.com (30 Nov 2005)

KEMAREN ada meeting TL-TL nya mobile-8...so Mr. Achusz... my best pal sebagai Team Leader gallery Cirebon juga dateng hihihii... Holy cow ! meetingnya ampe sore gitu.. kesian deh, ngantuuuk berat. Teh Sitha aja SMs "am b#$%d" katanya.Menjelang magrib, meetingnya udahan. Qta rencananya mo nonton Belahan Jiwa ke 21 BIP. Trus kata Amy.. film nya maen jam 17.15... ya udah qta nyantei aja. Eh pas nyampe 21 BIP si Uwie SMS gw.

"Pio gw lagi mo nonton Harry Potter ma mas Erwin. Filmnya lo maennya jam 18.30"...

HAAAAAH !!! padahal qta belom beli tiket bla bla bla... bener aja pas nyampe 21 filmnya lagi diputer.. nasib !!Ya udah... gak usah di sesali. Qta berempat (gw, achusz, teh Sitha, Ruya) memutuskan untuk makan aja. So qta makan di food court BIP,makan Kamaboko... yaahh serupa ma Clap Clup gitu deh. Gw makan sepiring ma si Achusz. Piring qta penuh dengan tusukan warna merah, biru, hijau heheheheh.Gilaaaaa... dalam waktu sekejap piring qta semua langsung bersih. "Nambah lagi yuuk !" kata Ruya. hehehehhe biasalah ibu hamil emang bawaannya laper terus kata Ruya. Lagian gw ma Achusz juga masih laper.. then qta nambah beli lagi kamaboko (gw suka tempura ama cuci yang diiris kayak di fillet gitu). Selain beli kamaboko lagi.. Ruya beli cakue jga.. wuuuaaahhhh makan qta kayak orang gila aja deh :))Qta di BIP ampe jam 9 malem.. Ruya dijemput suaminya. Gw & achusz bareng pulang ma teh Sitha & mas Boma. Kebeneran komplek rumah gw & Achusz tetanggaan gitu. Sok asyiiik aja ada temen pulang.

Ya udah... dadaaaah Belahan JIwa !!

0 komentar:

Posting Komentar