Sabtu, 19 Mei 2007

NAGABONAR Jadi 2

Jenis Film: Komedi
Pemain: Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Michael Muliadro
Sutradara: DEDDY MIZWAR
Penulis: MUSFAR YASIN
Perusahaan: PT GISELA CITRA SINEMA

Penonton sudah dipancing untuk tertawa sejak film dimulai. Nagabonar seperti sedang mengobrol dengan seseorang. Setelah dilihat lagi, ternyata mantan pencopet itu tengah berpamitan pada tiga kuburan yaitu makam Kirana (istrinya), Mak dan Si Bujang (sahabatnya). Nagabonar minta pada Bujang untuk menjaga Mak dan Kirana karena ia akan pergi ke Jakarta, rumah anaknya Bonaga yang sudah jadi pengusaha sukses.
Sebagai pengusaha, Bonaga punya tiga tangan kanan. Mereka adalah Pomo (Darius Sinathrya), Ronnie (Uli Herdinansyah) dan Jaki (Michael Muliadro).
Tiga kaki tangan Bonaga itu punya watak yang berbeda. Pomo misalnya, ia keturunan Jawa yang kerap plin-plan. Ronnie yang asal Menado, piawai cas cis cus dalam bahasa Inggris. Sedangkan Jaki, pria berwajah indo yang rajin beribadah.
Selain Pomo, Ronnie dan Jaki. Bonaga masih punya satu teman lain, si cantik Monita. Monita merupakan konsultan bisnis Bonaga yang diam-diam jatuh cinta pada cowok ganteng itu.
(detik.com)


Apa kata Dunia ? hehehehe....
Ini sekuel dari film Nagabonar yang pernah gw tonton jaman sekolahan dulu. Lumayan menghibur... Gak pernah niat nonton sih, karena lagi males aja ke bioskop. Sabtu ini pengen istirahat di rumah. Tapi karena desakan kedua ponakan gw yg bawel-bawel itu, akhirnya walaupun hujan deras.. kita pergi juga ke XXI BSM. Hiiikkssss tanggal tua nih, lagi bokek. Dari rumah gw pergi bareng Ibunya Arin (kakak gw yg paling tua), Arin (ponakan gw yg umurnya baru 7 tahun, tapi bawelnya minta ampun), Ezra (kakaknya Arin, yg dari jam 10 pagi sudah rapi jali.. (ready to go).
Dhani (adik gw) & Tuti udah nyampe duluan ke BSM.. so mereka yg beliin dulu tiketnya. Nagabonar Jadi 2 nya maen di Studio 4 jam 14.45

0 komentar:

Posting Komentar