Minggu, 26 November 2006

TELKOMNET -vs- FREN

Minggu pagi
Lokasi : at my parent's house (Majalengka)

Tadi malem nyampe rumah ortu jam 8.
Pagi ini, bangun tidur masih belum mandi hehehe. Gak ada kerjaan mending maen internet. Di ruang kerja bapakku yang dikelingi banyak buku ini... ada satu PC yang khusus dipake buat internet. Untuk koneksinya beliau pake telkomnet instant.
Nah aku dial nih 080989999... lumayan cepet sih, speed yang aku dapet cuman33.6 Kbps
Jauh beda banget kalo aku dial pake FREN... pakai yang 2000 1x aja speed nya typically bisa dapet sekitar 80 Kbps. Apalagi kalo aku dial pake Minimax yang EVDO itu... wuiihh baru juga gw ketik address nya enter... eh langsung kebuka saking cepetnya.
Biasanya kalo pulang kampung aku selalu lengkap bawa kabel data buat internet dll.. buat jaga2 kalo telkomnet nya ngadat.

1 komentar:

Ardhie mengatakan...

Puas pake FREN .... ternyata emang bukan slogan iklan belaka, terbukti itu terjadi pada temen saya OP .. uupsss .... kok kayyak iklan *c*e*n*s*o*r*e*d* hehehehe sorry, no offense bro.

cayooooo...

Posting Komentar